no problems, no Gerrard

Tak diragukan lagi jika Steven Gerrard merupakan roh permainan The Reds. Namun, pelatih Rafa Benitez menyebut jika skuadnya harus tetap menang kendati tak ada Gerrard. Sabtu lalu, ketika tak ada Gerrard, Liverpool hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 atas Fulham. Sebuah kondisi yang kontras dari pekan sebelumnya, ketika sang kapten menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Bolton Wanderers.

“Kami akan selalu merindukan seorang pemain dengan kemampuan seperti Gerrard. Namun kami gagal mengalahkan Fulham karena lima pemain atau lebih sedang tidak dalam penampilan terbaiknya,” kilah Benitez kepada Telegraph dan dikutip Goal.
“Anda tidak bisa memenangi pertandingan bila hal itu terjadi. Gerrard jelas akan membuat perbedaan. Tapi itu tidak bisa dijadikan alasan,” imbuh manajer berkebangsaan Spanyol itu.
Keyakinan Benitez bahwa klub asuhannya bisa berbuat banyak tanpa kapten berusia 28 tahun itu diamini oleh Fabio Aurelio. Meski menyanjung Gerrard, bek asal Brasil itu menilai Liverpool bukanlah Gerrard semata.
“Klub manapun di dunia akan kehilangan pemain dengan kemampuan dan kepemimpinan seperti Gerrard. Tapi kami sudah pernah memenangi pertandingan tanpanya sebelumnya. Kami punya pemain bagus yang bisa menggantikannya dan masih bisa menang,” papar Aurelio.

Tidak ada komentar untuk "no problems, no Gerrard"