Gerrard frustasi

MIDFIELDER Steven Gerrard sudah gerah dipaksa untuk berubah-ubah posisi bermain baik di klub atau negaranya. Gerrard ingin dapat selalu tampil di posisi gelandang tengah yang menjadi favoritnya.
Berbicara kepada The Sunday Times, Gerrard mengeluhkan perubahan posisi memengaruhi kualitas permainannya. Dia berkata, “Aku bekerja keras, bermain lebih bertahan dan banyak membantu tim. Itulah kenapa manajer memintaku melakukannya. Tapi itu berpengaruh kepada penampilanku.”
Di Liverpool, Gerard kerap dimainan sebagai gelandang kanan, bahkan gelandang kiri. Di Inggris pun, Gerrard bergonta-ganti posisi. Hal itu dialaminya sejak masa Steve McClaren hingga Fabio Capello hingga kini. Tapi Gerrard merasa semua sudah cukup dan dia tidak mau menjalaninya lagi.
“Penampilanku menurun ketika posisiku berubah. Aku tampil paling baik di gelandang tengah dan di pertandingan besar aku ingin bermain di tengah dan bakal menunjukkan bahwa diriku paling baik di posisi tersebut,” tuturnya.
Gerrard saat ini sedang memulihkan diri dari cedera yang dialaminya. Dia menargetkan tampil lagi bersama The Reds pada 16 September nanti melawan Olympique Marseille di ajang Liga Champions