Wenger Puji Fabregas & Wilshere

Fabregas dinilai berhasil keluar dari masa sulit sepanjang musim panas

Manajer Arsenal Arsene Wenger merasa senang tim besutannya sukses memetik kemenangan telak 6-0 atas Braga dalam matchday pertama Liga Champhions. Wenger juga memberikan pujian kepada Cesc Fabregas dan Jack Wilshere.

“Yang menyenangkan bagi saya adalah kualitas permainan kolektif,” ujar Wenger kepada ITV Sport.

“Saya meyakini, menjaga kualitas tinggi merupakan hal paling penting. Kami bisa melakukan lebih baik. Jika kami bermain seperti ini, sulit untuk mengalahkan Arsenal.”

Wenger juga memberikan komentar mengenai performa Fabregas. Setelah mengalami masa sulit terkait dengan rumor transfer ke Barcelona, gelandang serang ini telah memperlihatkan kualitasnya ketika menjadi inspirasi kemenangan The Gunners.

“Itu tidak mudah bagi dia [pada musim panas]. Dia berada dalam tekanan. Tapi saya tidak meragukan kecintaannya kepada klub. Dia seorang pemimpin, dan pemain kelas dunia. Sikap ini diperlihatkan di dalam maupun luar lapangan,” kata Wenger.

Pujian juga dilontarkan untuk Wilshere. Wenger menilai pemain berusia 18 tahun memiliki kesamaan dengan Fabregas di usia yang sama. Tapi Wenger tidak mau membandingkan kedua pemainnya tersebut.

“Sulit untuk membandingkan mereka pada usia yang sama. Mereka mempunyai bakat luar biasa. [Untuk Wilshere] merupakan kebanggaan bermain bersama [Fabregas]. Ketika Anda punya intelegensia seperti Jack, Anda akan belajar banyak dari bermain bersama dia,” imbuh Wenger.

goal.com

1 komentar untuk "Wenger Puji Fabregas & Wilshere"

Posting Komentar