Rabu, 15 September 2010

Hogdson: Tutup Mulutmu, Redknapp!

Redknapp harus menjadi psikolog ajaib sebelum memberikan penilaian.

Manajer Liverpool Roy Hodgson rupanya masih menyimpan kekesalan kepada mantan bintang The Reds, Jamie Redknapp. Hodgson mengingatkan Redknapp agar tidak mengeluarkan pernyataan jika tidak tahu apa pun.

Sebelumnya, Redknapp memberi kritikan keras kepada ujung tombak Fernando Torres yang dianggap belum memperlihatkan kualitasnya pada musim ini. Hodgson pun menyerang balik Redknapp ketika menjadi komentator di Sky TV.

“Sebuah kesalahan bila orang melakukan penilaian atas performa pemain dari sebuah pertandingan selama 90 menit. Anda harus menjadi psikolog ajaib untuk melakukan hal itu. Saya tidak akan bisa menilai performa seseorang hanya dari satu pertandingan saja,” cetus Hodgson dilansir suratkabar The Sun.

Fernando memang belum mencetak gol. Kritikan adalah sesuatu hal biasa yang kami hadapi. Kami mendapat ekspetasi tinggi dari banyak orang, dan mereka selalu tertarik melihat kami.”

“Kami selalu mengumpulkan media yang menulis apa yang terjadi pada klub ini, dan mengambil kesimpulan. Dia seorang pemain yang terkadang menjadi pahlawan atau penjahat.”

“Melawan West Brom, dia menjadi pahlawan, dan di pertandingan berikutnya menjadi penjahat. Hal seperti ini sering terjadi. Tapi Torres dalam mental yang bagus. Dia pemain luar biasa, dan berkomitmen untuk fokus pada musim ini.”

goal.com

0 komentar:

Posting Komentar