Kuyt Tetap tinggal

Bomber Liverpool Dirk Kuyt ingin membuktikan kadar kesetiaannya kepada klub Merseyside tersebut. Tak hanya menegaskan ingin bertahan di Anfield, bahkan Kuyt berharap mendapat perpanjangan kontrak.
Saat bursa transfer musim panas masih dibuka, Kuyt sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Hamburg SV. Bomber Internasional Belanda ini juga dikabarkan menjadi barter bagi gelandang Aston Villa Gareth Barry.

Kepindahannya dari Anfield hampir mendekati kenyataan ketika dirinya mengaku tertarik bekerja bersama Martin Jol di Hamburg. Akan tetapi, Kuyt saat ini bersikeras tidak ingin meninggalkan Anfield. Ia sendiri terikat kontrak hingga 2010.
“Martin Jol merupakan salah satu pelatih terbaik Belanda, seseorang yang saya ingin bekerja bersama di masa depan. Namun tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk meninggalkan Liverpool. Saya bahagia disini,” ungkap Kuyt.
“Hamburg sendiri bukanlah klub besar, namun tidak dapat dibandingkan dengan Liverpool. Kontrak saya masih tersisa dua tahun lagi, mudah-mudahan kesepakatan baru akan tercapai,” tutupnya.