Lagi - lagi Gol Gerrard Menangkan Liverpool


Tampil dominan di sepanjang pertandingan, namun Liverpool harus terkejut setelah kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-23. Midfielder Benoit Cheyrou memainkan bola indah dan mengecoh pemain belakang Liverpool yang sudah cukup disiplin. Bola datar diumpan kepada Lorik Cana.
Perangkat offside tidak mempan di depan kecepatan lari Cana yang sudah yakin dengan posisinya. Pepe Reina tidak berdaya dann harus merelakan jalanya kebobolan. 1-0 untuk tuan rumah
Sayang, sorak sorai penonton membuat telinga para pemain Liverpool geram. Serangan balasan langsung dilancarkan. Adalah Fernando Torres yang berinisiatif menekan dengan melakukan komunikasi serangan bersama Steven Gerrard , yang berhasil masuk ke daerah tengah dari sisi kiri dan melepaskan tendangan super kencang melewati kiper Marseille Steve Mandanda. Senyum Rafael Benitez pun terlihat melebar. 1-1 kedudukan imbang untuk kedua tim. Gol ini terjadi hanya tiga menit setelah gol Cana.

Enam menit kemudian, kesalahan pemain Marseille Ronaldo Zubar yang menjatuhkan Ryan Babel terbaca jelas oleh wasit Erik Gerets. Titik putih pun langsung ditunjuk oleh sang wasit. Gerrard dipercaya melakukan eksekusi penting tersebut. Tidak salah, gol kedua sang kapten menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Marseille. 2-1 untuk Liverpool.

Babak kedua berlangsung cukup bagus meski Liverpool lebih terlihat bertahan tinimbang Marseille yang terlihat frustasi kehilangan poin. Liverpool melakukan pergantian penting dengan mengistirahatkan Torres dan Gerrard, digantikan oleh Albert Riera dan pemain Israel Youssi Benayoun.

Menit-menit terakhir, nafas serang Marseille belum berhenti. Midfielder Vitorino Hilton membuka kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Reina masih cukup tanggu melakukan penyelamatan. Sundulan kepada Hilton berhasil ditepis dengan baik. Kedudukan bertahan hingga 90 menit berakhir.

1 komentar untuk "Lagi - lagi Gol Gerrard Menangkan Liverpool"

  1. sebagai fans MU tentunya saya sangat kecewa dengan hasil ini. tapi ya mo gimana lagi, namanya aja sepak bola.
    perjalanan masih panjang, kompetisi belum berakhir, dan saya yakin THE RED DEVILS bisa meraih prestasi gemilang

    BalasHapus

Posting Komentar