Pennant mau perpanjang kontrak


PEMAIN sayap Liverpool, Jermaine Pennant, memutuskan segera memperpanjang kontraknya di Anfield. Padahal, hingga kini status Pennant bersama The Reds masih meragukan karena tak ada jaminan bermain di tim inti di bawah Pelatih Rafael Benitez.

Menurut The Sun, The Reds telah mengajukan perpanjangan berdurasi empat tahun untuk Pennant. Kontrak Pennant sebenarnya baru akan habis di akhir musim nanti.
Keputusan Pennant memperpanjang kontrak bersama Liverpool dinilai sangat berani. Maklum, dalam formasi yang diterapkan Benitez, pemain sayap murni seperti Pennant kerap jarang mendapatkan tempat di tim inti. Terlebih, pebola berusia 25 tahun itu sering dilanda cedera.

Sebelumnya, Blackburn Rover sempat berminat untuk menggunakan jasa Pennant. Pelatih Paul Ince memang membutuhkan pemain sayap kanan sepeninggal David Bentley ke Tottenham Hotspur. Bukan hanya The Rovers, tim promosi Stoke City juga kabarnya berminat untuk membeli pemain kelahiran Nottingham itu.

Namun, telah tutupnya peluang transfer musim panas ini membuat kemungkinan Pennant hengkang baru bisa terlaksana pada Januari mendatang. Jika Pennant akhirnya resmi memperpanjang kontrak bersama Liverpool, klub peminatnya membutuhkan duit lebih untuk mendapatkannya.