Social Bookmark Untuk RSS feed

Salah satu hal yang sangat penting dalam mengelola website adalah bagaimana cara mendatangkan trafik ke website yang kita kelola. Selain mengirimkan website ke Search Engine / mesin pencari, mengirimkan ke direktori atau web social bookmark merupakan suatu cara yang wajib dilakukan. Ada suatu keuntungan Jika kita mengirimkan web kita ke direktori atau web social bookmark selain untuk mendatangkan trafik yaitu untuk SEO (Search Engine Optimization) dan meningkatkan nilai PageRank karena dengan mengirimkan web kita ke direktori atau web social bookmark, web kita akan mendapatkan back link atau link balik.

SEO, trafik dan PageRank adalah tiga hal yang patut dipikirkan sebagai seorang pengelola web yang ingin serius menekuni sebagai seorang webmaster dan ingin webnya dapat digunakan untuk mendatangkan uang. Salah satu cara untuk memenuhi ke tiga hal tersebut adalah dengan mengirimkan web kita ke situs Social Bookmark

Ada 2 tipe web Social Bookmark yaitu melayani pengiriman/membookmark URL salah satu artikel web kita dan menampung RSS feed dari web kita. Dari 2 tipe ini yang jelas lebih enak jika kita dapat mem-bookmark RSS feed dari web kita dari pada mengirimkan URL artikel. Karena dengan membookmark RSS feed, kita hanya melakukan sekali untuk mengirimkan RSS feed dan jika terjadi penambahan artikel atau update dari web kita, secara otomatis artikel terbaru sudah masuk kedalam web social bookmark tersebut.

Berikut ini daftar web social bookmark yang dapat kita kirimi RSS feed dari web kita, beberapa website mensyaratkan website dengan kategori khusus:
Rss Network | RocketNews | Technorati | Postami | Reality Feeds | Sport Feeds | DLL