TVONE siarkan EPL ???

Kabar gembira bagi penggemar Premier League yang tidak bisa menonton siaran langsung di TV berlangganan. Setelah Premier League berlangsung tiga pekan, TVOne akhirnya memastikan diri menayangkan pertandingan-pertandingan Premier League. Tak seperti musim lalu, kali ini TVOne berjanji akan menghadirkan partai-partai besar Barclay’s Premier League (BPL).
“Harus diakui kalau proses bidding memang berjalan alot. Kami hampir tak mengambil paket ini kalau masih sama seperti musim lalu. Tapi akhirnya kami berhasil melakukan negosiasi dan berjanji akan menayangkan partai-partai besar BPL,” kata Er
Setiap pekan, TVOne akan menghadirkan dua pertandingan BPL yang dilangsungkan pada Sabtu. Satu pertandingan disiarkan langsung dan satu pertandingan disiarkan secara tunda. Siaran langsung ditayangkan pada pukul 21.00 WIB, dan siaran tunda mulai pukul 23.00 WIB.
“Tapi mulai 25 Oktober berlaku daylight saving time, jadi siaran langsung akan dimulai pukul 22.00 WIB dan siaran tunda pukul 24.00 WIB,” ujar Antariksawan Jusuf, Acquisition Manager TVOne yang juga hadir di konferensi pers.
Untuk pekan ke-4 Premier League, Sabtu (13/9), TVOne rencananya akan menyiarkan partai Portsmouth vs Middlesbrough. Selanjutnya, pada November mendatang, TVOne akan menghadirkan pertandingan live antara Man. City vs Arsenal, Chelsea vs Sunderland, Man. City vs Tottenham, dan Arsenal vs Aston Villa. Lumayan untuk mengobati kerinduan akan siaran langsung pertandingan tanpa harus berlangganan.