Fabio tatap gelar

Bek Liverpool Fabio Aurelio ingin mengulang sukses seperti saat dirinya masih berkostum Valencia. Kala itu, di bawah sentuhan Rafa Benitez, Valencia sukses menggondol gelar La Liga Spanyol.
Kini, ia ingin kembali mengangkat trofi kompetisi domestik dengan berkostum Liverpool. Yakni, dengan menjuarai gelar Premier League.

“Kami akan terus mempertahankan penampilan kami. Tantangan ini sangat berat, karena sulit bermain selama sembilan bulan dalam satu musim di komeptisi yang berbeda namun di level yang sama” ujar Aurelio dalam situs resmi The Reds.
Menurut Aurelio, mentalitas timnya bagus dan semuanya sama ketika dirinya masih berada di Valencia. Aurelio menyatakan, kala itu, Valencia harus menunggu cukup lama untuk meraih gelar La Liga dan Aurelio yakin, Liverpool akan meraih gelar Liga Primer karena memiliki kualitas yang sama dengan Valencia.

”Satu yang membedakan adalah saat kami memenangkan gelar untuk pertama kalinya di Valencia, kami tidak tampil bagus di awal musim. Sekarang, kami penuh percaya diri, berada di puncak klasemen dan sekarang kami ingin terus memastikan hingga akhir musim ini,” papar Aurelio.
”Kami yakin, kami bisa menuai sesuatu yang besar musim ini. Jika itu terjadi alangkah mengesankan jika kami meraih gelar Liga Primer,” pukasnya.

Tidak ada komentar untuk "Fabio tatap gelar"