Gerrard bicarakan gelar

Kapten Liverpool Steven Gerrard menimpal balik omongan bek Manchester United Nemanja Vidic yang menganggap remeh The Red. Menurutnya, Liverpool telah kian dekat ke tangga juara Premier League.
Sebelumnya, Vidic mengklaim The Reds bisa saja terjatuh dalam persaingan meraih gelar Premier League musim ini. Entah iri atau apa, yang pasti, Vidic berharap skuad Rafael Benitez terjatuh. Vidic menilai Liverpool akan kelimpungan di paruh musim kedua nanti.

Namun, Gerrard membantah pandangan tersebut. Kendati mengamini jika tekanan kian besar, Gerrard meyakini The Reds bakal mampu melewatinya dan keluar sebagai juara.
“Ini Liverpool Football Club! Anda harus menerima kenyataan ini. Setiap pertandingan yang kami masih, selalu ada tekanan untuk menang. Saya hidup dengan itu sejak saya masih skuad utama. Tapi semakin lama semakin besar, karena penantian gelar Liga Primer semakin lama,” tegas Gerrard.

”Menyenangkan, tapi bisa meningkatkan harapan. Yang paling penting tetap merendah. Kami tahu, kami tim yang bagus. Kami tahu kami semakin dekat dengan gelar juara, kami bisa mengatakan hal itu. Tapi kami harus membuktikan kami bisa bertahan di perburuan gelar hingga musim ini berakhir,” pukasnya.

Tidak ada komentar untuk "Gerrard bicarakan gelar"