Beckham Frustrasi


Masa peminjaman gelandang Inggris itu di San Siro akan berakhir pada 9 Maret mendatang. Namun, Milan dan pengacara Beckham masih bernegosiasi dengan pihak Galaxy untuk menjadikan statusnya permanen.Klub Liga Utama Amerika Serikat tersebut memboyong Beckham dari Real Madrid dua tahun lalu. Galaxy sudah menolak tawaran dari Rossoneri dan pembicaraan antara kedua belah pihak mencapai kebuntuan selama beberapa hari terakhir.

"Apakah saya akan bertahan? Bukan tergantung saya untuk mengatakannya," ujar Beckham. "Tentunya saya tidak nyaman dengan situasi ini, setiap hari seseorang membicarakannya dan bertanya kepada saya.

"Tapi saya akan mempertahankan konsentrasi saya, setidaknya hingga sekarang."

Beckham dan Milan sudah tersingkir oleh Werder Bremen di Piala UEFA. Hal itu tidak menghalangi pemain berusia 33 tahun itu untuk memilih bertahan di San Siro.

"Situasi ini tidak mengubah keinginan saya untuk bertahan di klub ini, dan saya yakin tidak mengubah keinginan orang-orang yang mengharapkan saya bertahan.

"Saat ini hanya ada pembicaraan dan negosiasi," tandasnya.

Tidak ada komentar untuk "Beckham Frustrasi"