BECKS INGIN HABISKAN KARIER DI MILAN


DAVID BECKHAM rupanya benar-benar ngotot ingin bertahan di AC Milan. Suami Victoria itu telah mengajukan permintaan kepada LA Galaxy untuk meninggalkan Major League Soccer (MLS) dan menghabiskan kariernya bersama Milan.“Niat aku adalah bertahan di Milan dan aku harap klub bisa mencapai kesepakatan. Semoga aku bisa menghabiskan karierku di sini,” tutur Beckham.

“Secara pribadi saya belum berbicara dengan pihak Galaxy, tapi perwakilanku sudah melakukannya dan mereka juga telah menyatakan keinginanku yang ingin bergabung dengan Milan,” imbuhnya.

Tak salah memang kenapa Beckham begitu ingin bermain di Milan. Sejak dipinjam awal Januari lalu, Beckham tampil sangat apik. Ia tidak hanya berhasil menemukan kembali performa terbaiknya, tapi juga sukses membawa Milan naik ke peringkat dua klasemen sementara Serie-A.

“Bermain untuk Milan telah memberikan banyak hal yang terbaik dari yang aku kira. Mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia dengan banyak pengalaman hebat. Begitu pula dengan diriku. Aku merasa senang mendapat sambutan hebat di sini dan hal itulah yang memaksaku ingin bertahan,” pungkas mantan pemain Manchester United itu.

Kabar terakhir, Milan sedang mengajukan penawaran kepada Galaxy untuk menetapkan status Beckham. Hingga kini Galaxy belum memberikan konfirmasi seputar penawaran 14 juta pounds (sekitar Rp236 miliar) yang diajukan I Rossoneri.



Tidak ada komentar untuk "BECKS INGIN HABISKAN KARIER DI MILAN"