City Akan Gelontorkan £45 juta Dalam 48 Jam

Manchester City akan mengambil langkah terakhir untuk mendapatkan Roque Santa Cruz, Shay Given, dan Kolo Toure, dalam 48 jam terakhir yang diperkirakan menghabiskan dana £45 juta.Daily Mail melaporkan delegasi pemilik klub telah memberikan restu kepada klub untuk segera membuka perundingan terakhir dengan Blackburn Rovers, Newcastle, dan Arsenal, agar bisa mendapatkan ketiganya sebelum pasar transfer ditutup.

City akan kembali melayangkan tawaran sebesar £20 juta kepada Blackburn untuk Santa Cruz. Kolo Toure akan coba ditawar £15 juta, harga Given dinaikkan menjadi £10 juta.


Sedangkan The Times melaporkan Garry Cook -- executive chairman Manchester City -- telah berbicara dengan Peter Kenyon, chief executive Chelsea, mengenai kemungkinan mendapatkan John Terry dari Stamford Bridge.

Dalam pembicaraan itu Cook mengatakan akan melayangkan tawaran yang membuat Chelsea dan Terry kesulitan menolak. Surat kabar itu menulis City sangat yakin Chelsea mengalami kesulitan finansial, meski Roman Abramovich berulang kali mengatakan masih akan mendukung pendanaan klub asal London itu.

Tidak ada komentar untuk "City Akan Gelontorkan £45 juta Dalam 48 Jam"