JERSEY SPESIAL UNTUK LIPPI


TURNAMEN Piala Konfederasi pada pertengahan musim panas nanti akan menjadi laga yang terasa istimewa untuk Marcello Lippi. Pasalnya pelatih Italia itu akan memakai kaos tim bergaya 1930-an yang telah didesain khusus untuk Lippi.Kaos tim tersebut rencananya akan menyerupai seperti kaos yang dikenakan oleh mantan pelatih Italia, Vittorio Pozzo. Meski begitu, terdapat perbedaan dalam kaos yang akan dipakai oleh Lippi ini.

Kaos ini akan memiliki kerah berbentuk V dengan ukuran logo sepak bola Italia yang kebih besar. Kemudian di bagian belakang kaos akan dihiasi warna biru yang sedikit berbeda dari kaos tim Italia saat ini. Perusahaan pakaian olahraga terkenal, Puma rencananya akan menjadi sponsor dan mendesain kaos istimewa tersebut.

Turnamen Piala Konfederasi akan berlangsung di Afrika Selatan pada 14 dan 18 Juni mendatang. Italia tergabung dalam Grup B bersama-sama dengan Brasil, Amerika Serikat, dan Mesir.

Selain Italia, turnamen ini juga diikuti oleh juara Euro 2008, Spanyol dan pemenang Piala Asia 2007, Irak.

Sementara itu, tiket laga persahabatan antara Italia versus Brasil yang akan digelar di Stadion Emirates minggu depan, telah habis terjual.



Tidak ada komentar untuk "JERSEY SPESIAL UNTUK LIPPI"