MILAN SIAP BAJAK BECKHAM

AC Milan rupanya berniat serius untuk bisa memiliki David Beckham dengan status sebagai pemain tetap. I Rossonerri dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 14 juta pounds (sekitar Rp233 miliar) kepada LA Galaxy.Milan kini sedang mengadakan pembicaraan dengan beberapa perusahaan Amerika Serikat, agar bisa mendapatkan sponsor baru untuk membantu membayar besarnya gaji Beckham.

Beckham rencananya akan ditawari jumlah gaji yang sama dengan yang diterima di Galaxy, yaitu sekitar 4,5 juta pounds per tahun (sekitar Rp75 miliar). Satu-satunya masalah adalah Milan tak bisa menyamai paket uang seperti ketika Beckham mulai bergabung dengan Galaxy.

Saat Beckham hijrah ke Galaxy pada akhir 2006 lalu, kontraknya bernilai hingga sebesar 128 juta pounds (sekitar Rp2,1 triliun). Dengan naiknya harga mata uang dolar terhadap mata uang pounds, maka bisa diperkirakan jumlah itu akan meningkat lebih besar lagi.

Karena itulah, Milan sangat giat mencari sponsor baru demi mendapatkan tambahan uang. Dan bagi Beckham sendiri, bila ia memang ingin bermain di Milan tampaknya mantan pemain Real Madrid itu harus bersedia dan mau memangkas gajinya.

“Kami sangat ingin mempertahankan dirinya. Kehilangan dia akan menjadi sebuah hal yang mengerikan bagi kami, jadi kami akan melakukan segalanya untuk bisa tetap mempertahankan dia di sini,” tukas Wakil Presiden Adriano Galliani.

Tidak ada komentar untuk "MILAN SIAP BAJAK BECKHAM"