Gerrard Ingin Ikuti Beckham


Gelandang Liverpool, Steven Gerrard, memuji keberhasilan David Beckham mencapai rekor 108 kali membela timnas Inggris. Selain berharap Beckham masih akan membuat rekor baru, dia juga ingin mengikuti jejak seniornya itu.

Hingga saat ini, Beckham sudah 108 kali membela timnas. Kalau ia diturunkan pelatih Fabio Capello saat menghadapi Slovakia atau Ukraina pada akhir Maret dan awal April mendatang, rekor anyar akan tercipta.

"Itu adalah pencapaian luar biasa. Mari berharap ia memecahkannya. Ia layak mendapatkannya. Ia telah mengabdi negara ini dengan begitu hebat dan aku sangat ingin melihatnya mencetak rekor baru," kata Gerrard seperti dikuti www.liverpoolfc.tv.

Gerrard sendiri baru 70 kali bermain dengan kostum "Saint George Cross". Namun, ia berharap akan membela timnas selama mungkin. "Aku berharap bisa membela timnas untuk jangka waktu yang lama," kata Gerrard.

"Aku suka bermain untuk negeri ini dan masuk timnas. Aku senang dengan raihan 70 kali mengikuti duel internasional, tapi aku telah kehilangan sejumlah kesempatan karena cedera. Mudah-mudahan aku punya kesempatan menambahnya di masa mendatang," lanjut Gerrard.



Tidak ada komentar untuk "Gerrard Ingin Ikuti Beckham"