LIVERPOOL TERBAIK DI EROPA

SIAPA klub terbaik di Eropa saat ini? Jika pertanyaan itu dilontarkan kepada manajer Rafael Benitez, maka jawabannya adalah Liverpool.

Ya, Benitez kini sangat percaya diri menyusul kemenangan telak The Reds atas rival kuatnya Manchester United akhir pekan lalu. Tidak tanggung-tanggung, Liverpool mempermalukan tuan rumah MU dengan skor 4-1.

Kemenangan itu tidak hanya memberikan motivasi tambahan bagi Liverpool dalam menghadapi pertandingan berikutnya, tapi juga membuat selisih poin mereka dengan MU hanya terpaut menjadi empat poin saja.

“Liverpool telah menjadi tim terbaik di Eropa selama lima tahun terakhir ini. Itu fakta yang tak bisa diganggu gugat,” tukas Benitez.

Meski bangga dengan kemenangan yang diraih oleh timnya, Benitez lantas tak lupa diri. Ia tahu masih banyak pertandingan yang harus dilewati. Apalagi dalam sepak bola, segala kemungkinan masih sangat mungkin terjadi.

“Kemenangan ini memang membuat kami menjadi semakin yakin dan percaya diri. Kami sekarang harus memenangkan setiap pertandingan mulai sekarang dan kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi pada tim,” pungkas manajer asal Spanyol itu.



Tidak ada komentar untuk "LIVERPOOL TERBAIK DI EROPA"