Final Tanpa Alkohol

DEMI mencegah terjadinya kerusuhan antar suporter saat berlangsungnya partai final Liga Champions antara Barcelona versu Manchester United, Rabu (27/5). Pihak otoritas kota Roma melarang penjualan minuman alkohol di pusat kota Roma dan sekitar daerah Stadion Olimpico.

Minuman alkohol dilarang dijual sejak satu hari sebelum pertandingan (Selasa, 26 Mei, Red) mulai pukul 5 sore, hingga satu hari setelah pertandingan (Kamis, 28 Mei, Red) yaitu pukul 6 pagi waktu setempat.

Pembelian minuman alkohol yang dibawa pulang juga dilarang, yaitu dari pukul 5 malam hingga 11 malam pada Selasa (26/5). Pelarangan penjualan dan pembelian minuman alkohol juga meliputi wilayah sekitar stasiun kereta api Roma dan daerah di sekitar Civitavecchia.

Sementara itu, kepolisian Roma telah menyita ratusan tiket palsu pertandingan final yang mempertemukan El Barca dengan Red Devils ini.

Kemudian menanggapi adanya kabar bahwa sekitar 5 ribu suporter Inggris tanpa tiket akan datang ke Roma, kepolisian Roma tak terlalu mengkhawatirkan mengenai hal tersebut.

“Kami telah mendapat informasi dari pihak kepolisian Inggris bahwa 5 ribu orang akan datang ke Roma tanpa tiket. Mungkin saja mereka datang untuk mengunjungi Roma, tidak ada yang menyebutkan bahwa 5 ribu orang tersebut adalah hooligans,” papar kepala polisi Roma, Giuseppe Caruso.

Tidak ada komentar untuk "Final Tanpa Alkohol"