KAKA DIBELI 65 JUTA EURO

NASIB Kaka tampaknya sudah menemui titik terang. Beberapa harian di Spanyol seperti As dan Marca melaporkan pemain asal Brasil itu sudah dipinang Real Madrid dari AC Milan senilai 65 juta euro (lebih dari Rp670 miliar) pada Selasa malam (2/6).

Kaka sudah dalam beberapa tahun terakhir memang diisukan pindah ke Madrid. Tapi, kehadiran Florentino Perez yang kembali ke kursi presiden membuat rumor itu menjadi kepastian.

Laporan dari salah satu stasiun radio, Cedena SER, memberitakan Kaka mendapat bayaran 9 juta euro per tahun. Atau 175 ribu per pekan untuk lima tahun ke depan. Jumlah yang menjadikan pemain berusia 27 tahun itu sebagai pemain dengan gaji tertinggi di kolong jagat.

Hanya saja, nilai transfer itu belum menjadikan Kaka sebagai pemain termahal dunia. Catatan itu masih dipegang Zinedine Zidane yang dibeli 76 juta euro pada 2001 oleh Madrid dari Juventus.

Secara terpisah, Silvio Berlusconi mengatakan sulit pihaknya menolak tawaran menggiurkan dari Madrid. "Madrid telah menawarkan jumlah yang sangat besar. Sulit ditolak," jelas Perdana Menteri Italia itu kepada Sky Sports 24.



Tidak ada komentar untuk "KAKA DIBELI 65 JUTA EURO"