Madrid Gagal Dapatkan Alonso


Meskipun sukses mengontrak Kaka dan segera mendapatkan Cristiano Ronaldo, tetapi uang yang disediakan Real Madrid tampaknya tak mampu untuk membeli Xabi Alonso.

Direktur olahraga Jorge Valdano menyatakan kepada Radio Marca dan Onda Cero, "Itu selalu rumit untuk mengontrak pemain, meskipun itu sepertinya mudah seperti saat kami mengontrak Kaka dan Cristiano Ronaldo. Tentang Xabi Alonso, Liverpool membuat pengumuman dan sepertinya mereka tak ingin menjualnya, jadi sulit baginya untuk bermain di sini."


Selain itu, Valdano menyayangkan, "Liverpool mematok harga €18 juta musim lalu karena ia bukan pemain penting. Tetapi ia kini penting. Mereka memberikan lebih banyak kesempatan untuk tampil dan ia menjawab dengan baik."

Valdano juga berbicara tentang banyaknya kritikan terhadap kebijakan transfer Madrid. Menurut Valdano, "Imperialisme terlalu dibesar-besarkan. Mereka semua pemain bagus, dan itu mengganggu saya saat mereka berbicara tentang ekonomi. Pemain baru ini akan menguntungkan La Liga secara keseluruhan."

Menurut Valdano, para pemain baru itu tentu akan menggembirakan pelatih baru Manuel Pellegrini, meski mantan pelatih Villarreal itu tak dimintai pendapatnya.

"Kami tak bertanya pada Pellegrini, apa yang anda pikir tentang Cristiano, apakah ia sesuai dengan selera anda? Itu sudah jelas. Florentino membuat pelatih gembira dengan pemain-pemain baru seperti ini," yakin Valdano.

Tidak ada komentar untuk "Madrid Gagal Dapatkan Alonso"