Torres Tegaskan Komitmen Di Liverpool

Manchester United sempat dikabarkan berupaya untuk menarik Fernando Torres dari Liverpool. Namun dua pihak yang disebut terakhir menganggap kabar tersebut sangat tidak beralasan.

Untuk kubu Liverpool, keyakinan mereka itu memang sangat beralasan karena Torres sudah berulang kali menyatakan loyalitasnya bertahan di Anfield.

Tak puas? Striker Spanyol itu pun tak pelit untuk mengungkapkan komitmennya lagi.

"Saya sangat senang dengan kontrak saya di Liverpool dan saya tidak akan pergi hanya karena mendapat uang sedikit lebih banyak ke tempat lain yang tidak membuat saya bahagia. Selama Liverpool menginginkan saya, saya akan tetap bertahan," tandasnya kepada Daily Mail.

Fernando Torres menyatakan alasan untuk tetap bertahan karena ingin mengukir prestasi bersama Liverpool.

"Tradisi juara tergambar jelas di Liverpool. Saya ingin menjadi bagian dari catatan kecil sejarah mereka. Saya ingin memenangi Liga Inggris dan Liga Champions Eropa di sini," pungkasnya.



Tidak ada komentar untuk "Torres Tegaskan Komitmen Di Liverpool"