Eksperimen 'Milan Rasa Baru' Sukses

Milan menuai kemenangan dalam laga ujicoba mereka, Senin (13/7) dinihari WIB. Menghadapi tim lokal Varese, Milan, yang menggunakan taktik yang sepenuhnya baru, memetik kemenangan 2-0.

Striker veteran Filippo Inzaghi mencetak dua gol tersebut, masing-masing di setiap babak pertandingan.


Pelatih Milan Leonardo membuat banyak perubahan di tubuh Milan dalam laga ini. Strategi 4-3-2-1 yang sebelumnya digunakan Carlo Ancelotti kini dikesampingkan dan diganti dengan 4-3-3.

Ada pun komposisi tiga penyerang dihuni oleh Marco Borriello dan Ronaldinho yang mengapit Inzaghi sebagai target man. Pemain belakang merapat ke depan dan Leonardo, seperti dilaporkan Football Italia, kerap meminta anak asuhnya melakukan operan cepat.

Hasilnya memang langsung terlihat. Selain dua gol yang dicetak Inzaghi, Milan sempat memiliki sejumlah kesempatan lewat tendangan Clarence Seedorf yang hanya mengenai mistar. Ronaldinho juga memberi andil atas terciptanya gol kedua Milan lewat umpan apiknya untuk Inzaghi.

Susunan Tim Milan:
Kalac (Storari 46); Antonini (Oddo 46), Nesta (Favalli 46), Thiago Silva (Kaladze 75), Jankulovski (Albertazzi 61); Gattuso (Strasser 61), Seedorf (Beretta 75), Flamini; Borriello (Oduamandi 75), Inzaghi (Zigoni 61), Ronaldinho (Ikande 75).

Tidak ada komentar untuk "Eksperimen 'Milan Rasa Baru' Sukses"