LIVERPOOL JAJAL DUNIA FILM


KISAH kemenangan heroik Liverpool kala menjuarai Liga Champions 2005 bakal segera diangkat ke layar lebar. Tiga pemain The Reds, defender Jamie Carragher, kapten Steven Gerrard dan mantan midfielder Dietmar Hamann, juga bakal turut unjuk gigi dalam film tersebut.

Ketiga pemain ini akan muncul sebagai cameo dalam film berjudul “Fifteen Minutes That Shook The World”. Naskah film yang mengangkat kisah kemenangan Liverpool kala menaklukkan AC Milan di Istanbul, Turki pada 2005 lalu itu, ditulis oleh Dave Kirby.

Film ini juga akan dibintangi pemain lokal, seperti Andrew Schofield, Suzanne Collins, dan Jake Abraham. Sedangkan sosok manajer Rafael Benitez akan diperankan Radio City DJ Neil Fitzmaurice.

“Kami berharap bisa mendapatkan seluruh pemain Liverpool untuk terlibat dalam produksi film ini. Fans Liverpool dipastikan akan menyukai film ini. Yang pasti film ini pantas ditonton orang-orang yang memiliki ketertarikan dengan sepak bola,” ujar co-producer, Paul Flanagan.

Seluruh keuntungan film ini nantinya akan disumbangkan dalam yayasan amal yang dikelola Carragher, The 23 Foundation. “Ketika Dave Kirby dan Paul Flanagan memberitahuku tentang ide, aku langsung membaca naskahnya dan berpikir ide tersebut sangat luar biasa,” ucap Carragher.

“Film ini sangat bagus untuk meningkatkan kesadaran akan adanya The 23 Foundation,” imbuhnya singkat.

Rencananya film “Fifteen Minutes That Shook The World” akan dirilis pada musim gugur nanti. Sedangkan pada Rabu (22/7) kemarin dan bertempat di Cafe Sports di Stanley Street , digelar audisi bagi masyarakat umum yang memiliki wajah serupa dengan para pemain Liverpool saat memenangi Liga Champions 2005 lalu.



Tidak ada komentar untuk "LIVERPOOL JAJAL DUNIA FILM"