NYAWA MILAN BERADA DI KAKI DINHO


JELANG bergulirnya musim kompetisi baru 2009-10 nanti, beban berat bakal dipikul Ronaldinho. Presiden Silvio Berlusconi telah meminta Dinho untuk membawa AC Milan meraih kejayaan, baik di tingkat Italia maupun di Eropa.

Dibeli dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2008 lalu, Milan sangat berharap penuh kepada Dinho. Tapi seiring berjalannya musim kompetisi 2008-09, Dinho nyatanya tak juga mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan seperti ketika di El Barca.


Sinarnya bahkan semakin tertutupi ketika David Beckham dipinjam dari LA Galaxy. Lambat laun posisi Dinho di skuad utama I Rossoneri makin lama makin tergusur. Alhasil, Dinho pun kerap menjadi langganan bangku cadangan.

Tapi masa-masa suram itu kini akan segera sirna. Kepergian Kaka ke Real Madrid agaknya bakal memberi pengaruh positif kepada Dinho. Pasalnya ia memiliki ruang gerak lebih luas ketika tampil memperkuat Milan.

“Ronaldinho, kamu adalah seorang juara dan sekarang di depan teman-temanmu, kamu harus berjanji untuk membuktikannnya dan membawa kami menjadi seorang kampiun,” pinta Berlusconi.

Pertanyaannya kini, mampukah Dinho?


Tidak ada komentar untuk "NYAWA MILAN BERADA DI KAKI DINHO"