PERBURUAN SETAN MERAH BERAKHIR


KEHADIRAN tiga pemain baru dianggap sudah cukup untuk menggantikan kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Untuk itu, Manajer Sir Alex Ferguson merasa tak perlu berburu pemain lagi di musim ini.

Setelah melepas Ronaldo dengan nilai 80 juta pounds ke Real Madrid, MU mendapatkan Luis Antonio valencia, Michael Owen, serta Gabriel Obertan. Hadirnya tiga pemain baru itu dianggap sudah cukup membuat skuadnya kembali kompetitif.

"Aktivitas transfer kami sudah berakhir," ucap Ferguson seperti yang dilansir The Sun. "Semua pemain yang kami butuhkan sudah didapat."

Kehadiran Owen diharapkan dapat menggantikan posisi Carlos Tevez yang juga pergi. Sementara, Valencia bisa diproyeksikan menjadi penerus Ronaldo sebagai gelandang sayap bernaluri serang tinggi.

Meski Owen, Valencia, dan Obertan datang, Fergie berjanji peluang beberapa striker mudanya seperti Daniel Welbeck dan Federico Macheda tak akan terganggu. "Mereka berdua masih muda. Dan, pemain muda tetap memiliki kesempatan di sini," tukasnya.



Tidak ada komentar untuk "PERBURUAN SETAN MERAH BERAKHIR"