RONALDO BUKAN PEMAIN SOMBONG


DON”T jugde a book by it”s cover. Kalimat ini agaknya sesuai untuk menggambarkan sosok Cristiano Ronaldo. Di balik penampilannya yang serba glamor, Ronaldo tetap merupakan pemain yang menjunjung tinggi profesionalisme.

Siapa yang tidak mengenal Ronaldo? Nama dan wajahnya kerap menghiasi pemberitaan media-media, baik olahraga maupun hiburan. Mulai dari prestasi yang ditorehkannya di lapangan hijau, hingga soal skandal dan hubungan asmaranya dengan beberapa wanita cantik.

Karena nama dan wajahnya sering muncul di pemberitaan, tak heran bila kemudian banyak pihak menilai sifat dan tingkah laku tak ubahnya seorang bintang atau selebritis terkenal. Tapi pendapat ini dibantah pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini.

“Dia seperti yang aku harapkan. Dia adalah pemain yang paling pertama datang saat latihan tim, dia sangat menyatu dengan tim, dan dia juga tidak bertingkah seperti layaknya seorang bintang,” puji Pellegrini.

“Dia sangat berbakat tapi normal seperti pemain lainnya yang ada di Real Madrid. Gambaran dirinya sangat berbeda dengan yang selama ini ditampilkan,” pungkasnya



Tidak ada komentar untuk "RONALDO BUKAN PEMAIN SOMBONG"