RONALDO PUKULI ABG HINGGA BABAK BELUR


CRISTIANO Ronaldo kembali membuat sensasi. Pemain anyar Real Madrid itu tersandung kasus penganiayaan cukup berat. Hanya karena tak suka gambar dirinya difoto, Ronaldo tega menghajar remaja putri hingga luka-luka.

Insiden memilukan ini menimpa seorang gadis remaja putri berusia 17 tahun, Sara Pardal. Saat itu, Sara tengah berada di depan apartemen Ronaldo di Lisbon, Portugal. Tak ada maksud apa-apa bagi Sara selain ingin meminta tanda tangan dan mengambil gambar pemain idolanya tersebut.


Bukannya perlakuan manis yang didapat, Sara justru mendapat bogem mentah dari Ronaldo. Pemain asal Portugal itu merasa gerah dengan tindakan Sara yang diam-diam mengambil gambar dirinya. Ronaldo lalu keluar dari mobil dan menendang pintu mobil yang dikendarai Sara hingga kaca mobil itu pecah berantakan.

Kontan saja kejadian ini membuat Sara mengalami luka-luka. Ia lalu sempat dirawat di rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Sara sendiri kini sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tuntutan kepada Ronaldo.

Sedangkan Ronaldo, meski telah mengaku menyesal atas perbuatannya itu, tapi ia mencoba membela diri. Alasan Ronaldo saat itu adalah ia mengira bahwa Sara sedang bersama seorang fotografer paparazzi. Ronaldo menuduh Sara telah membuntutinya sejak ia berada di rumah hingga di Ritz Hotel.

“Aku menyesal atas apa yang aku lakukan, tapi aku tidak bisa menjanjikan untuk tidak berbuat seperti itu lagi bila aku mengalami kejadian yang sama seperti ini lagi,” ujar Ronaldo.


Tidak ada komentar untuk "RONALDO PUKULI ABG HINGGA BABAK BELUR"