Capello Rombak Skuad Inggris

Fabio Capello mulai coba merombak skuad timnas Inggris dalam rangka persiapan menghadapi laga persahabatan melawan Hongaria, Rabu (11/8). Ia menyertakan trio Arsenal Jack Wilshere, Kieran Gibbs, dan Theo Walcott.

Capello juga menyertakan penyerang Fulham, Bobby Zamora, seperti halnya ia juga memanggil kembali Darrent Bent dari Sunderland. Sementara itu, penjaga gawang yang tampil mengecewakan di Piala Dunia 2010, Robert Green dari West Ham United dan David James tidak mendapat tempat di skuadnya. Capello sekarang lebih memilih kiper Birmingham, Ben Foster dan Paul Robinson, Blackburn Rovers.

Di lini pertahanan pelatih itu mencoret Matthew Upson. Tiga pemain yang dibawa ke Afsel Juni lalu seperti Peter Crouch, Joe Cole, dan Jermain Defoe juga tidak mendapat kepercayaan Capello.

Mantan pelatih Real Madrid ini tampaknya ingin mencoba racikan baru dalam skuadnya. Pasalnya, komposisi terbaiknya di Piala Dunia lalu terbukti belum maksimal dan membuat The Three Lions gagal berbicara banyak di pentas empat tahunan itu.

Skuad Inggris lawan Hongaria:

Kiper: Ben Foster (Birmingham), Joe Hart (Manchester City), Paul Robinson (Blackburn).

Bek: Wes Brown (Manchester United), Gary Cahill (Bolton), Ashley Cole (Chelsea), Michael Dawson (Tottenham Hotspur), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), John Terry (Chelsea).

Gelandang: Gareth Barry (Manchester City), Steven Gerrard (Liverpool), Adam Johnson (Manchester City), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Aston Villa), Ashley Young (Aston Villa), Theo Walcott (Arsenal), Jack Wilshere (Arsenal).

Penyerang: Darren Bent (Sunderland), Carlton Cole (West Ham United), Wayne Rooney (Manchester United), Bobby Zamora (Fulham).

Tidak ada komentar untuk "Capello Rombak Skuad Inggris"