Senin, 09 Agustus 2010

Spurs Takkan Lepas Crouch

Asisten Manager Harry Redknapp, Joe Jordan, menegaskan bahwa Tottenham Hotspur tidak akan menjual stiker jangkung, Peter Crouch, ke klub manapun.

Kabarnya, Everton dan Arsenal tertarik untuk meminang pemain berusia 29 tahun tersebut. Tidak hanya itu, mantan klubnya, Liverpool, pun sempat mengutarakan maksudnya untuk menarik kembali Crouch ke Stadion Anfield.

Kendati begitu, Jordan memastikan masa depan eks penyerang Porstmouth tersebut. Menurutnya, Hotspur telah susah payah mendapatkan Crouch. Jadi, tidak semudah itu penyerang jangkung ini akan pergi dari White Hart Lane, kandang Tottenham Hotspur.

"Kami telah melewati kompetisi yang ketat saat membawa Crouch ke sini. Dia telah melakukan tugasnya dengan baik di sini. Saya rasa kami tidak akan melepasnya begitu saja. Dia telah membuktikan kualitasnya bersama kami," ujar Jordan seperti dilansir Sky Sports, Senin (9/8).

Pada awal musim 2009/2010, Crouch datang ke Spurs dengan banderol harga sebesar 10 juta pound (sekitar 142 miliar rupiah). Selama memperkuat The Lilywhites, penyerang tim nasional Inggris tersebut telah bermain di 42 laga dan berhasil mengemas 13 gol pada semua ajang yang diikuti Tottenham Hotspur.

0 komentar:

Posting Komentar